loader

Pelaku Penikam Polisi Diburu Anggota Gabungan Polrestabes dan Jatanras

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Bahwa pelaku dengan korban ini diketahui masih teman baik, sebelum kejadian penusukan, korban dan pelaku ini sempat makan bareng sambil berbincang," kata Kabid Humas Kombes Pol Supriadi, Senin (15/6/20).

Namun di tengah-tengah perbincangan, keduanya terjadi selisih paham, kemudian korban pun ditusuk oleh salah satu seorang pelaku berinisial RC merupakan warga Pangkal Pinang. Sehingga korban pun mengalami luka tusukan, setelah penusukan pelaku melarikan diri

" Saat ini korban dalam kondisi baik dimana ia dirawat RS Bhayangkara Palembang, Alhamdulillah luka tusakan pada korban sendiri tidak mengenai alat vital seperti jantung. Semunya hanya luka ringan ditubuhnya, sekarang proses penyembuhan," bebernya kapada Wartawan.

Dikatan Supriadi, terhadap pelaku sendiri sudah terdata dan saat ini masih dalam pengejaran, Tim anggota Polrestabas Palembang dibeck up Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

"Terkait laporan hilangnya senjata korban masih dalam penyelidikan anggota di lapangan apakah ketinggalan di kantor atau di rumah," jelasnya.

Sementara kedekatan anggota dan pelaku ini karena korban ini perna berdinas di Bangka Belitung sebelum berdinas Polrestabes Palembang. Sehingga keduanya disana kenal, tidak ada permasalahan soal tugas melainkan soal pribadi.

Untuk diketahui bahwa seorang anggota Polrestabas Palembang berinisial AD ditusuk orang tak dikenal. Masih belum diketahui siapa penusuk dan motif penusukan kepada korban.

Warga Perumahan Taman Ogan Permai Kelurahan 15 Ulu Jakabaring Palembang digemparkan dengan aksi penusukan terhadap seorang warga.

Share

Ads