loader

Perampok Menyekap dan Melukai Pemilik Counter HP di Kayuara Kuning

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Informasi yang dihimpun sejumlah pelaku masuk Counter di ruko lantai dua dengan cara memanjat bangunan dan merusak pintu jendela depan. Lalu, pelaku yang berenjata tajam mendapati korban yang tengah tertidur lelap. Untuk memuluskan aksinya, pelaku menyekap korban dan keluarganya. Tak sampai di situ, pelaku juga melukai pemilik Counter yang bernama Masri. Sedangkan istri dan 3 anak korban sekap dan kaki serta tangan diikat.

“Kejadian ini baru diketahui oleh Marbot dan jamaah Masjid sekitar usai salat subuh. Saat itu istri korban keluar dari ruko berjalan ngesot karena kaki dan tangan terikat,” ujar Supahan Ketua RT 02 Kelurahan Kayuara Kuning.

Pelaku kabur diduga membawa uang dan barang berharga milik korban, namun total kerugian belum dapat ditaksir. Sedangkan mobil Avanza milik korban berhasil ditemukan polisi lantaran dilengkapi GPS.

Saat ini di lokasi kejadian tampak sejumlah anggota polisi telah melakukan olah TKP disertai memasang garis polisi. “Kita berharap pelakunya berhasil ditangkap,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Danny A Sianipar melalui Kasatreskrim AKP Ginanjar Alia Sukmana membenarkan adanya kejadian itu. "Pelaku dua orang dan menggunakan sajam," ujarnya.

Share

Ads