loader

Ungkap Kasus Curat 6 Tahun Silam, Polsek Batman Diganjar Penghargan

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengatakan, dirinya merasa bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Polda Sumatera Selatan dan Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, atas prestasi ungkap kasus Curat 365 yang dilakukan Polsek Babat Toman (Batman) dibawah kepemimpinan AKP Ali Rojikin.

“Selamat dan penghargaan yang diterima janganlah cepat bangga, namun terus tingkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan di tengah masyarakat,” ujar dia.

Sementara, Kapolsek Babat Toman, AKP Ali Rojikin menuturkan, pihaknya terharu sekaligus bangga karena mampu mengungkap kasus Curat di Desa Sungai Angit 2014 silam. Sebab kerja yang dijalankan selama ini tentunya dilakukan sesuai dengan ketentuan sebagai abdi Polri yakni memberikan pelayanan dengan baik. 

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas penghargaan dari Kapolda Sumsel dan Bupati Muba di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74,” kata dia.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran personel Batman untuk terus berkarya dan mengawal. "Terutama soal Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," ucap dia.

Penghargaan itu diberikan kepada Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin, SH, MH,  Kanit Reskrim Polsek Babat toman IPDA Joharmen, SH, Msi, AIPDA Herlan, AIPDA Firmansyah, DH, Bripka JN. Simatupang, SH, Bripka Sugiantoro, SH, dan BRIPTU Priansyah. 

Share

Ads