loader

Bagian Senggol Basah di Palembang, David Bunuh Boy karena Uang Rp10.000

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelaku pembunuh teman sendiri ini yakni David (20) dan korban Boy Sandi. David menikam Sandi sebanyak dua lobang di punggung dan perut menggunakan Sajam jenis Rencong.

Kapolsek SU I Palembang Kompol Farizon melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwan Siddik mengatakan pelaku sudah diamankan di Mapolsek SU I. “Pelaku sudah diamankan beserta barang bukti sajam di rumahnya pukul 03.00 WIB,” ujarnya. 

Dari pengakuan pelaku, kata Iptu Irwan Siddik, dia meminta uang kepada korban yang tidak lain adalah temannya sendiri. Namun korban kesal dan memukul pelaku.

“Pelaku ini merasa terancam, dan menurut keterangannya kepada petugas, ia mencabut pisau jenis rencong dari pinggangnya dan langsung menusuk korban,” katanya.

Setelah melihat korban tersungkur bersimbah darah, pelaku langsung kabur meninggalkan korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Pelaku meninggalkan korban dengan luka tusuk, dan korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bari tapi dalam perjalanan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara, pelaku David mengakui perbuatannya telah menusuk korban dua kali. “Saya memang menusuk korban tapi itu saya merasa terdesak karena korban memukul saya lantaran kesal dimintai uang Rp 10 ribu,” pungkasnya dengan wajah menyesal. 

Share

Ads