loader

Mereka Salah Apa, Suami Bunuh Istri dan Anak Kandung

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Seorang suami yang seharusnya menjadi pelindung dan penyayang malah berubah menjadi monster yang menakutkan. Belum diketahui secara pasti persoalan yang memicu RA (34) tegah mengakhiri nyawa istri dan anak kandungnya, Senin (27/7/2020) dini hari tadi.

“Awal mula diketahui saat saksi Andra yang merupakan tetangga Korban, rumahnya digedor oleh TSK yang hendak meminta tolong dengan kondisi mulut berdarah dan leher terikat oleh tali,” ungkap Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto kepada wartawan.

Setelah itu, saksi Andra kemudian mengantar TSK ke rumah bidan untuk diobati. “Dalam perjalanan ke rumah bidan, TSK mengatakan bahwa dia sedang ada masalah keluarga dan ingin bunuh diri,” kata Kapolsek.

Kapolsek Toto Hernanto menyebut, pada saat TSK diantar kembali ke rumahnya namun tidak sampai masuk, saksi Andra melihat pelaku langsung pergi menggunakan mobil kijang Kapsul warna merah dengan No Pol BG 1191 JF.

“Merasa curiga, saksi Andra masuk ke rumah korban yang tidak terkunci dan ditemukan kondisi korban YT dan RJ sudah meninggal dengan luka di kepala,” jelas dia.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, usai menghabisi kedua korban tersangka sempat hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri di belakang rumah dan di ruang tamu namun gagal karena tali yang hendak digunakan putus.

Jauh sebelumnya, tersangka sempat direhab sebanyak dua kali berkaitan dengan kecanduan narkoba dan diberhentikan dari pekerjaannya karena Covid-19. “Untuk motif (pasti) belum diketahui dan pelaku masih dalam pencarian,” tandas dia.

Share

Ads