loader

Suami Pembunuh Istri dan Anak Dirawat Setelah Gagal Bunuh Diri

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Pelaku usai menghabisi istri dan anaknya yang masih berusia tiga tahun sempat minta diantar berobat ke bidan kepada tetangga, setelah upaya gantung dirinya gagal. Setelah itu, pelaku pergi atau melarikan diri dengan mobil kijang kapsul.

Polisi yang mendapatkan laporan pembunuhan langsung melakukan pengerjaan dan mendapatkan petunjuk pelaku melarikan diri ke arah Sungai lilin, Kabupaten Muba. Setelah ditelusuri, kemudian diketahui mobil yang dikendarai oleh TSK berhenti di Blok C2, Kecamatan Tungkal Jaya, Musi Banyuasin.

"Setelah dicek di dalam kendaraan tersebut, TSK dalam keadaan lemas dan mulutnya mengeluarkan busa diduga meminum racun serangga yang ditemukan di dalam mobil. TSK kemudian diberikan pertolongan pertama oleh Tim Opsnal dengan dibawa ke Puskesmas terdekat," katanya. 

Diketahui, entah apa yang memicu, seorang suami sekaligus ayah di Desa Taja Mulya, Philip IV, Kecamatan Betung, Banyuasin di Sumsel tegah membunuh istri dan anak kandungnya sendiri yang masih berusia tiga tahun. Kedua korban YT (30) dan RJ (3) tewas setelah dipukul menggunakan tabung gas 3 kilogram.

Seorang suami yang seharusnya menjadi pelindung dan penyayang malah berubah menjadi monster yang menakutkan. Belum diketahui secara pasti persoalan yang memicu RA (34) tegah mengakhiri nyawa istri dan anak kandungnya, Senin (27/7/2020) dini hari tadi.

Share

Ads