loader

Ditombak Kakak Beradik, Azhar Tewas di Depan Anak Kandung

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Menurut anaknya Iqbal (20) peristiwa yang dialami ayahnya terjadi pada Senin (10/8/20) dini hari sekitar pukul 24:00 di kawasan jembatan Musim IV Palembang.

Saaat itu, dirinya diajak ayahnya untuk bertemu seseorang sudah menantang korban. "Saya tidak tahu permasalahanya apa, ayah cuman mengajak saya menemui seseorang yang sudah menantangnya," ujar Iqbal kepada wartawan saat ditemui di Instalasi RS Bhayangkara, Senin (10/7/2020).

Kemudian ia dan ayahnya mendatangi orang tersebut yang diketahui mereka kakak beradik bernama Daus dan Doni sudah membawa senjata tajam jenis tumbak. Sementara Iqbal dan korban juga sudah mempersiapkan senjata tajam jenis pisau.

Setelah sampai di lokasi kejadian terjadilah keributan antara korban dan pelaku. Melihat Iqbal ingin ditumbak pelaku, korban memasang badan utnuk melindungi anaknya hingga akhirnya tumbak tersebut mengenai korban.

Kedua pelaku langsung kabur, selanjutnya Iqbal meminta pertolongan kepada warga untuk dibawa ke RS Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Sampai saat ini korban berada di RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum. Dan pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ilir Timur II berharap pelaku segera ditangkap.

Share

Ads