loader

Nyaris Dibakar Massa, Dua Pelaku Curanmor Diselamatkan Brimob

Foto

DELI SERDANG,GLOBALPLANET - Massa mengamuk karena keduanya ketahuan sedang mencuri sepeda motor Honda CB 150 R di halaman Asrama Brimob Tamora. Bahkan, keduanya nyaris dibakar massa.

Untung ada Aipda Rahmad Ginting dan anggotanya selaku personil Kompi 2 Batalyon A Brimob Polda Sumut yang saat itu sedang tugas piket dan melihat pengeroyokan itu.

Aipda Rahmad Ginting dan rekannya segera menenangkan massa dan mengamankan EE dan Y ke dalam lingkungan asrama Brimob Kompi 2 Batalyon A Tamora. Selanjutnya, EE dan Y diserahkan oleh Komandan jaga dan seorang anggota ke Polsek Tamora, untuk diproses secara hukum.

Saat Dikonfirmasi terkait hal itu, Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor AKP Muhammad Reza SIK membenarkan adanya percobaan pencurian sepeda motor tersebut, yang berhasil diamankan oleh dua anggotanya yang sedang piket.

"Ya, dua orang anggota kita turut mengamankan pelaku dari amukan massa, dua pelaku nyaris dibakar massa. Tadi malam anggota kita langsung membawa keduanya ke Polsek Tanjung Morawa, dan saat ini masih dalam proses lidik di Polsek," papar AKP Muhamad Reza SIK, Rabu (2/9/2029).

Share

Ads