loader

Ibu Manis asal Lahat Diduga Bandar, Kubur Sabu dalam Gudang

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Ibu muda ini diduga sebagai pengedar karena ditangkap dengan barang bukti sabu di dalam mobil dan di rumahnya. Ibu rumah tangga ini ditangkap berawal polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, yang ditindaklanjuti sehingga pada Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 12.30 WIB, di kawasan Jalan Sekolah, Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat Anggun ditangkap di dalam sebuah mobil daihatsu Alya warna abu abu. 

"Ditemukan satu paket sedang serbuk kristal diduga narkoba jenis sabu di dalam gengaman tangannya. Kita coba kembangkan lagi di rumah pelaku (Anggun) anggota menemukan Satu paket serbuk kristal terbungkus plastik transparan diduga narkoba jenis sabu,  kemudian tiga ball plastik klip transparan di dalam sebuah kotak warna ungu yang terkubur di dalam gudang yang berada di rumah pelaku. Kita juga menemukan timbangan digital," ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Paur Humas Aiptu Lispono, Jumat (4/9/2020).

Pelaku beserta barang bukti dan serbuk kristal diduga narkoba jenis sabu seberat 11,19 gram tersebut sudah diamankan guna proses hukum. "Ya tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan, sekarang dalam proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," katanya.

Share

Ads