loader

Dua Hari Tak Keluar, Gunawan Ditemukan Membusuk di Kamar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Berdasarkan informasi dihimpun, bahwa diketaui bahwa mayat berjenis laki laki bernama Gunawan alias Ndut (40). Ia ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam kamar kost Indah Mas.

Berawal teman kost korban Aap curiga kalau Gunawan tidak keluar dari kamar sejak dua hari lalu, akhirnya ia pun mengecek dengan mengendor pintunya namun tidak ada jawab ketika mau di buka pintu kamar korban terkunci. 

Ia pun memanggil pemilik kostan untuk membuka pintu dengan kunci cadangan, ketika pintu sudah terbuka korban sudah tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa dan badannya sudah membengkak. Sudah mengeluar aroma tidak sedap.

"Kaget kami kalau kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi mengeluarkan aroma tidak sedap," ujar Aap kepada wartawan.

Menurut pemilik kost Indah Mas, H Fajri mengungkapkan, bahwa korban ini baru seminggu menyewa kost disana ditempatnya, sebenarnya korban ini tinggalnya tak jauh dari kostan sekita 500 meter rumahnya 

"Ia baru seminggu ngekost disini, asli wong sinilah rumahnyo be dak jauh dari sini. Anaknyo kadang sering jingok," katanya.

Dari keterangannya korban sehari- hari berprofesi sebagai ojek online yang baru diketahuinya bahwa korban menginap disini.

"Yang terima dia ngekost bukan saya tapi diana pengurus kost. Saya tak tahu penyebabnya meninggal dan sakit apa,"k Fajri.

Sementara itu Kanit Reskrim Ilir Barat I Palembang, Iptu Ginting mengatakan bahwa belum diketahui penyebab kematiannya seperti apa karena masih menunggu hasil dari pemeriksaan RS Bhayangkara.

"Belum kita ketahui penyebab kematiannya, seperti apa masih tunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Memang ia berprofesi sebagai Ojek online dan supir dan baru kita ketahui pukul 16.00 wib," pungkasnya. 

Share

Ads