loader

Tidak Jauh Dari Pos Polisi Mobil APV Digasak Pencuri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kejadian pencurian tersebut terjadi Pada Senin (7/9/20) dini hari sekitar pukul 02:00 WIB, aksinya dilakukan oleh tiga orang dan aksinya terekam Kamera CCTV. kejadian tersebut sempat viral di media sosial (Medsos) Instagram.

Hasil rekaman CCTV yang diposting Palembang_bedesau tersebut terlihat sekitar tiga orang pelaku datang ke TKP dengan menggunakan mobil mini bus Futura.

Salah satu pelaku memakai baju kuning, celana jeans biru muda dan bertopi merah bermasker, mereka turun dari mobil langsung melempar kaca tengah sebanyak tiga kali, setelah kaca retak pelaku lalu mendobrak kaca dan berhasil masuk langsung menghidupkan mobil dan membawa kabur mobil ke arah poligon.

Ditemui di kediamannya korban Pon pon menuturkan, mobil APV BG 1072 UJ warna silver miliknya sengaja diparkir di depan Rukonya. Karena selama empat tahun ia menghuni Rukonya tidak ada kejadian pencurian.

“Kejadiannya sekitar jam dua pagi. Kalau dilihat dari rekaman CCTV pelakunya sekitar tiga orang mereka datang dengan menggunakan mobil mini bus Futura,”katanya kepada wartawan, Selasa (8/9/20).

Dikatakan Pon pon, pelaku yang turun dari mobil dua orang, tapi yang mengeksekusi satu orang yang memakai topi merah baju kuning dengan mengenakan masker.

“Dia melempar kaca mobil bagian tengah dengan busi sebanyak tiga kali. Setelah kaca pecah pintu mobil di buka lalu mesin mobil dihidupkan setelah itu mobil dibawanya,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Pon pon, dirinya mengetahui bahwa mobilnya hilang Senin pagi sekitar pukul 08.00 Wib. saat ia akan berangkat keluar kota menggunakan mobil.

“Pas saya buka pintu ruko mau masukan barang ke dalam mobil saya lihat mobil tidak ada, terus ada pecahan kaca berserakan rupanya itu kaca mobil saya yang hilang. STNK kebetulan berada di dalam mobil, kalau kerugian sekitar Rp 70 juta. Saya sudah melapor kejadian ini ke Polsek Gandus dan laporannya sudah diterima ada suratnya,”pungkasnya

Share

Ads