loader

Lawan Pelaku Jambret, IRT Jatuh dari Motor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Peristiwa yang menimpa ibu rumah tangga tersebut terjadi, Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan KI Merogan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati. Akibatnya, korban mengalami luka lecet disiku dan kakinya.

Meski sudah memberikan perlawanan maksimal, korban harus merelakan tas miliknya yang diambil paksa oleh penjambret dengan cara dipotong tali. Korban harus kehilangan satu buah tas yang berisikan Handphone dan uang tunai Rp1,40 juta.

Dalam laporannya, saat kejadian korban sendirian membawa motor lalu, datang dua pelaku dari samping memepet korban. Dengan cepat pelaku memotong tali tas menggunakan senjata tajam, "Saat itu sempat saya pertahankan tas, walaupun sudah terpotong talinya, karena kalah kuat akhirnya saya terjatuh dari atas motor sendiri," ungkap korban.

Setelah berhasil mengambil tas, pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang terjatuh. "Tas itu berisi 1 HP merk Sony, 1 HP merk Samsung, serta ada uang tunai Rp 1,40 juta," katanya. Sembari menambahkan, usai terjatuh dirinya ditoling warga sekitar dan dibawa ke Rumah Sakit untuk berobat.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan sudah mendengar adanya laporan pencurian dengan pemberatan ini. "Laporan masih dalam penyelidikan, dan pengaduan akan segera di proses Satreskrim," ujarnya. 

Share

Ads