loader

Kesal Sering Diejek, Wawai Nekat Bacok Kepala dan Leher Jaya

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Aksi penganiayaan tersebut kata Kasubbag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah terjadi pada Senin (19/10/2020) lalu di Sungai Rengas, Desa Gajah Mati. Dikatakannya, pelaku nekat melakukan aksi tersebut lantaran tersinggung terhadap korban yang menurut pelaku kerap mengejeknya.

“Kejadian tersebut bermula karena pelaku tersinggung terhadap korban yang kerap mengejek pelaku sehingga membuat pelaku tersinggung dan langsung membacok korban dengan mengunakan parang yang ada di lokasi kejadian,” ungkapnya, Kamis (22/10/2020).

Dijelaskannya, akibat ulah pelaku itu, korban menderita luka robek di bagian kepala sebelah kiri dan leher sehingga menyebabkan korban kritis dan saat ini masih dalam keadaan koma dan dirawat di Rumah Sakit Abdul Muluk Tanjung Karang (Lampung).

Sementara itu, usai melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri. Namun, beberapa hari berselang, tepatnya pada Rabu (21/10) pelaku berhasil diamankan setelah diserahkan oleh pihak keluarga pelaku.

“Jadi pada hari Selasa pagi, Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Menang mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumah keluarganya di Desa Sungai Ceper. Akan tetapi saat tim tiba di lokasi, pelaku tidak ditemukan, dan hanya dilakukan upaya persuasif kepada keluarga agar bersedia menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian,” tuturnya.

“Setelah tim melakukan pengintaian selama 1 malam di Desa Sungai Ceper, akhirnya pada hari Rabu siang pihak keluarga menyerahkan pelaku dan langsung diamankan di Mako Polsek Sungai Menang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. 

Share

Ads