loader

Gasak Motor Teman, Dua Sahabat Masuk Bui

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Unit Reskrim Polsek Mariana berhasil meringkus dua sahabat ini tersangka Sultan (34) dan Isnin (28), Warga Mariana, Banyuasin I, ditempat persembunyian di Lr Swadaya, Bukti Besar,  Setelah mendapat laporan korban Widya Gustirinda.

Tersangka Sultan, mengaku nekat mencuri motor lantaran butuh uang, "setelah motor dijual uangnya akan digunakan untuk modal usaha jualan ayam potong," kilahnya. 

Sementara tersangka mengaku tidak tau kalau sepeda motor yang dicurinya masih kenal dan merupakan sahabat.

Kapolsek Mariana AKP Agus Irwantoro mengatakan, kalau tersangka melancarkan aksi pencurian dengan menyewa mobil pick up dan dua tersangka berbagi peran. "Tersangka Isnin yang membawa mobil sedangkan tersangka Sultan yang turun mengambil motor dengan merusak kunci stang menggunakan kunci letter T," ujarnya.

Motor korban saat itu sedang terparkir didepan toko sembako, "setelah berhasil motor dimasukkan kedalam mobil, lalu korban melapor ke Polsek Mariana. Setelah dilakukan lidik dan berhasil mengetahui keberadaan tersangka, anggota langsung meringkus di kawasan bukit Palembang," katanya.

Share

Ads