loader

Rumahnya Nyaris Dibakar Adik Ipar, IRT Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dia diancam oleh suami dari adik kandungnya sendiri, dengan menggunakan sebilah pedang. Dengan alasan tidak jelas, pelaku juga hendak membakar rumah dan melempari rumah korban dengan batu.

Kejadian dialami korban di rumahnya, Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 02.00 dinihari. "Awalnya pelaku datang ke rumah, dengan tujuan menanyakan keberadaan istrinya, ternyata istrinya tidak ada, pelaku rupanya tidak terima dan marah," kata korban usai melapor.

Setelah itu pelaku langsung pergi, dan malamnya pelaku datang kembali kerumah korban sambil membawa batu dan melemparkan batu ke arah rumah, hingga kaca jendela rumah pecah.

"Malamnya pelaku datang dan mengamuk, melemparkan batu kekaca jendela hingga pecah, pelaku juga membawa sebilah pedang," ingatnya.

Bukan hanya pedang, pelaku juga membawa bensin dan hendak membakar rumah, beruntung aksi tersebut dihentikan oleh warga sekitar. "Aku takut kalau pelaku mengamuk dan membakar rumah kontrakan, dan didalam rumah banyak Ado anak dan wong tuo," ujarnya.

Korban berharap dengan laporan ini pelaku diamankan, karena pelaku bisa saja melukai korban ataupun orang yang ada didalam rumah. "Pelaku ini sudah membuat resah karena suka mengamuk tiba-tiba, apalagi suka menggunakan obat terlarang. Dan takutnya lebih dari itu, bisa membunuh seperti beberapa tahun lalu terhadap suami korban," jelas korban.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, mengatakan untuk laporan pengancaman dan pengrusakan sudah diterima di SPKT, dan masih dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang.

Share

Ads