loader

Gagal Curi Sepeda Motor RX-King, Dua Remaja Babak Belur Dihajar Massa

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Sebab, keduanya tertangkap tangan saat mencuri sepeda motor Yamaha RX-King milik korban Jaka Prima (28) di halaman Counter Hp di Desa Tulus Ayu Kecamatan Belitang Madang Raya OKU Timur, sekira pukul 18.15 WIB, Selasa (27/10/2020) lalu.

Dari informaai yang dihimpun, sebelum beraksi, kedua pelaku terlebih dahulu memantau lokasi dan calon motor yang hendak dicuri. Dimana saat itu korban sedang berada di counter hp. 

Setelah merasa aman, kedua pelaku beraksi. Namun sayang, baru 8 meter mendorong motor curian, kedua pelaku diteriaki "maling" oleh warga sekitar yang sebelumnya juga memantau gerak gerik keduanya yang mecurigakan.

Kedua pelaku yang panik mendengar teriakan itu berusaha untuk melarikan diri. Ternyata, upaya itu gagal dan kedua pelaku berhasil ditangkap, lalu menjadi bulan-bulanan warga yang kesal akan aksi keduanya.

Beruntung, saat sedang dihajar massa, anggota piket Polsek Madang Suku I datang ke lokasi, dimana sebeluknya telah dihubungi warga terlebih dahulu. Keduanya pun langsung diselamatkan dan dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani pengobatan.

"Kedua pelaku melakukan aksi  percobaan pencurian dengan  pemberatan (Curat)," ujar Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, melalui Kapolsek Madang Suku I Iptu Ramayuda, Rabu (28/10/2020) malam.

Kasus tersebut sambung dia, terdaftar dalam Laporan Polisi nomor : LP-B / 14 / X / 2020 / Sumsel / OKUT / Sek. Madang Suku I, tgl 28 Oktober 2020.

"Sekarang kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan oleh anggota kita," tandas dia.

Share

Ads