loader

Tidak Terima Motor Disita, DN Aniaya Pegawai Leasing

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Tidak terima atas kejadian ini, korban RA langsung mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. "Pelaku tidak terima sepeda motornya diamankan kemudian dititipkan dikantor kita," kata kolektor ini saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT.

Sambungnya, saat kejadian didepan kantor pelaku marah langsung menarik helm yang dipakai korban. Lalu, pelaku menendang serta mencekik leher korban. "Sempat terjadi perkelahian, sebelum akhirnya dilerai teman sekantor. Pelaku ini motornya Diamankan karena, sudah melebihi batas tunggakan angsuran motornya," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet dibagian muka, kepala samping kanan, dan leher lecet. "Saya tidak terima perbuatan pelaku, makanya saya melapor supaya pelaku bertanggung jawab atas perbuatannya," pinta korban.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan laporan korban sudah diterima dan masih dalam lidik Satreskrim Polrestabes Palembang. 

Share

Ads