loader

Mahasiswi Dijambret hingga Terjatuh dari Motor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - DS dijambret Kamis (29/10/2020) sekira pukul 12.00 WIB saat mengendarai sepeda motor di Jalan Pangeran Ratu, depan Toko Hemat, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring.

Selain harus kehilangan barang berharga miliknya, korban juga terjatuh dari atas motornya. Akibatnya DS mengalami luka-luka di bagian pelipis mata kanan dan kaki sebelah kanan.

Petugas SPKT Polrestabes Palembang dipimpin Panit 1 Ipda A Tamimi dan anggota piket Satreskrim setelah mendapatkan laporan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari petunjuk dan keterangan saksi di lokasi.

"Kita sudah mendapat keterangan korban, pelaku diduga satu orang. Dan menurut keterangan saksi, bahwa diduga pelaku sebelum menjambret terlihat duduk - duduk di sebuah halte dekat dengan TKP jambret," kata Tamimi.

Sementara korban keterangannya dalam laporan mengaku kalau saat kejadian dirinya dijambret oleh pelaku dari arah sebelah kanan. Pelaku langsung menarik tas korban secara paksa sampai korban ikut terjatuh.

"Di dalam tas itu ado HP merek Oppo A3s warna ungu, terus Ado surat menyurat penting lainnya," kata warga Jakan Bungaran, Palembang.

Terpisah, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban jambret pasal 363 KUHP. "Laporan dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang," tuturnya.

Share

Ads