loader

Gagal Buang Barang Bukti, Bandar Sabu di OKU Timur Diciduk Polisi

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Pria yang menjadi target operasi (TO) Sat Res Narkoba Polres OKU Timur ini ditangkap terkait kepemililan narkotika jenis sabu-sabu.

Dari informasi yang dihimpun, pria yang dinilai sebagai bandar narkorika jenis sabu-sabu tersebut ditangkap saat di jalan Desa Purwodadi Kecamatan Belitang Mulya, sekira pukul 15.00 WIB, Senin (26/10/2020) lalu.

"Awalnya dari laporan masyarakat, lalu dilakukan penyelidikan. Saat itu tersangka melintas dan langsung membuang bungkusan, karena curiga ada petugas Opsnal," ujar Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, melalui Kasat Res Narkoba Iptu Regan Kusuma Wardani, didampingi Kasubbaghumas AKP Hamdan Mahyudin, pada Sabtu (31/10/2020).

Mengetahui hal itu, petugas langsung menangkap pelakalu dan memeriksa bungkusan yang sebelumnya sempat dibuang. Saat dibuka, didalam bungkusan tersebut tersapat narkotika jenis sabu-sabu.

"Pelaku mengakui membuang bukusan yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,50 gram. Saat ini, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut," tandas dia.

Share

Ads