loader

Cabuli Anak Bawah Umur, Pemuda Ini Pakai Modus Memberi Uang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Aksi tersebut diketahui setelah orang tua korban, melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Melalui ibunya, Sadia (38), warga jalan Letnan Murod, Kecamatan IT I, Palembang, bahwa kejadian menimpa korban terjadi Sabtu (31/10/2020) sekira pukul 17.30 WIB. di klinik Yudistira terletak di Jl Kota Baru, Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang. 

"Berawal korban diajak pelaku untuk jalan - jalan tanpa seizin saya," katanya kepada petugas piket SPKT.

Ditambahkan Sadia, korban dibujuk oleh pelaku untuk ikut bersamanya dan korban pun juga diimingi akan diberikan sejumlah uang oleh pelaku. "Jika korban mau ikut jalan-jalan dengannya akan diberi uang, saat itu korban mengikuti kehendak pelaku," jelasnya.

Lalu, korban diajak ke tempat kejadian perkara  (TKP), langsung mencabuli korban. Namun apesnya, aksi terlapor pun dipergoki anggota yang sedang berpatroli. untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya oleh petugas digiring ke Polrestabes, Palembang.

"Saya tidak terima pak, anak saya sudah dicabuli pelaku. Oleh itu saya melapor kesini, berharap pelaku dihukum atas perbuatannya," tegasnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban dugaan pencabulan, "Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," kata Irene. 

Share

Ads