loader

Kasihan, Pedagang Pasar 16 Ilir Kehilangan Mobil di Pasar Burung

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa ini dialami korban ketika hendak pulang, Sabtu sore (31/10/2020) sekitar pukul 17.00WIB. "Saya seperti biasa memarkirkan mobil tersebut di parkiran di Pasar Burung itu, setiap jam 07.00 WIB dan pulang sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu saat hendak pulang, saya terkejut melihat mobil tidak ada diparkiran," ucapnya saat membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

Saat itu, dalam keadaan panik korban sempat mencari ke beberapa tempat di sekitar lokasi dan bertanya kepada tukang parkir. "Pengakuan tukang parkir di sana, memang sekira pukul 10.10 WIB ada terlihat mobil keluar parkir dibawa seseorang," tuturnya.

Korban langsung lemas mendapatkan informasi tersebut dan berusaha tenang pulang menggunakan jasa ojek online. Korban mengaku sangat kaget dan tidak menyangka, karena sudah bertahun - tahun meninggalkan mobil di lokasi.

"Sudah bertahun - tahun parkir mobil di sana, baru kejadian sekali ini mobil hilang. Makanya saya melapor ke polisi, supaya mobil saya bisa ditemukan dan pelaku dihukum," katanya. 

Terpisah, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pencurian mobil (R4). Laporan korban diterima dengan bukti laporan LPB/2285/XI/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT. "Laporan masih dalam penyelidikan Satreskrim," ujarnya.

Share

Ads