loader

Terkena Peluru Nyasar Diduga dari Lapangan Tembak JSC, Kaki IRT Terluka

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Peluru sempat mengenai bagian kiri dekat mata kakinya dan mengeluarkan darah. Korban harus dilarikan ke RS Bari Palembang, untuk diberikan pengobatan, Rabu (04/11/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut penuturan korban, Kamis (5/11/2020) bahwa saat terkena peluru dirinya sedang berdiri di depan pintu rumah. "Sedang berdiri di depan pintu, langsung saja terasa sakit sekali di bagian kaki ini. Setelah dilihat ternyata mengeluarkan darah," ungkapnya.

Setelah mengetahui kaki sakit dan berdarah langsung duduk dan meminta tolong tetangga. "Datang warga melihat saya kesakitan, langsung bertanya dan mencari apa penyebabnya. Ternyata ditemukan proyektil diteras," katanya.

Masih kata korban, di kawasan rumah tersebut sering terjadi hal serupa. Salah satunya rumah tetangga Bastam, yang mendapati seng atap rumahnya  bolong setelah ditembus diduga peluru nyasar dari lapangan menembak di JSC.

"Saya berharap, semoga kasus ini tidak terjadi dan terulang lagi, sehingga tidak ada korban lainnya," pintanya.

Supervisor Operasional Jakabaring Sport City (JSC) Afriandi saat dikonfirmasi mengaku sudah mendapatkan informasi mengenai kejadian itu. "Hari ini kita akan cek ke lokasi rumah korban, karena memang kemarin sedang ada latihan tembak di venue Jakabaring," tutupnya. 

Share

Ads