loader

Sopir Cabup OI Ilyas Panji Jadi Korban Pemukulan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Korban adalah Jhon Harmis (35) warga Komplek Citra Handayani Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang.

Akibat kejadian penyerangan tersebut, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Sebelumnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kemuning, namun dilimpahkan ke Polrestabes Palembang.

Saat ditemui, Jhon bersama Kuasa Hukumnya, Dedi Heriansyah SH mengatakan kejadian terjadi secara tiba-tiba.

"Kejadiannya itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB di teras hotel saat akan masuk ke Lobby Hotel," kata Jhon.

Dedi Heriansyah SH yang merupakan Kuasa Hukumnya mengatakan, bahwa kliennya pada saat itu baru saja selesai meletakan barang-barang ke dalam mobil. Pada saat akan masuk ke dalam hotel tersebut, korban di datangi oleh terlapor.

"Waktu mau menginjak tangga hotel, beliau ini dihampiri oleh terlapor dan langsung memukul dada sebelah kanan hingga pelapor terjatuh," kata Dedi.

Nah saat pelapor terjatuh, terlapor kembali memukul punggung pelapor tersebut. Pelapor dan terlapor pun saling mengenal yang selama tidak ada sama sekali masalah.

"Makanya klienya kaget dengan kejadian tersebut, karena kliennya dengan terlapor YZ itu saling kenal bahkan kalau ketemu saling sapa tidak ada masalah apapun," ucapnya.

Dengan laporan ke kepolisian ini, pihak pelapor berharap polisi segera mengusut kasus penyerangan ini.

"Ya harapannya setelah laporan ini diterima segera dapat diproses dan diusut oleh pihak kepolisian dan ini juga ada rekaman CCTV sehingga ada bukti kuat," tegasnya.

Share

Ads