loader

Pulang dari Rumah Sakit, Sarbini Tewas Dibantai Kerabat

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, pembunuhan berawal saat korban besama pelaku Bambang dan sejumlah kerabat lainnya pergi ke RS Ernaldi Bahar Palembang untuk mengantar anak pelaku berobat.

Rombongan tersebut pergi menggunakan mobil warna hitam ber plat B 2431 STW milik Pjs Kepala Desa Taga Sari yang bernama Novi, usai mengantar anak pelaku ke rumah sakit jiwa di RSUD Ernaldi Bahar Palembang, rombongan pulang.

Namun, dalam perjalanan diduga ada selisih paham antara korban dan pelaku. Selanjutnya, mibil berhenti di pinggir jalan dan terjadilah keributan. Pelaku pun langsung melakukan penusukan dengan cara membabi buta terhadap korban sebanyak 6 kali, di bagian dada sebelah kiri 2 kali dan sebelah kanan 2 kali serta dan bagian kepala  sebayak 1  kali sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Bukan hanya itu, pelaku juga menyerang kerabat lainnya yakni Hendra Wijaya yang terkena tusukan di bagian dada sebelah kiri sebanyak 1 kali dan Periyadi mengalami luka di jari telunjuk bagian tangan kanan.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah menjelaskan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Tanjung Lubuk dibawah pimpinan Kapolsek Tanjung Lubuk AKP Jhoni Martin SH guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Untuk motif belum diketahui. Namun diduga pelaku tidak senang anaknya dititipkan untuk dirawat di RSUD Ernaldi Bahar Palembang,” pungkasnya. 

Share

Ads