loader

Baru Lima Bulan Kredit, Motor Kesayangan Raib di Teras Rumah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Warga Jl Tembok Baru, Lr Sepakat, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, kehilangan sepeda motornya yang diletakkan di teras depan rumahnya.

Menurut korban, saat motornya di curi dirinya sedang tidak berada dirumah. "Ada dirumah istri saya sendirian, lalu ketika hendak keluar rumah melihat motor sudah tidak ada di teras. Kemudian saya pulang kerumah dan benar motor sudah tidak ada," ungkap korban.

Lanjutnya, sudah berusaha mencari motornya disekitaran rumah namun tetap tidak ditemukan, "Ini sudah kedua kalinya saya kehilangan motor di tempat yang sama, di daerah sini bisa dikatakan daerah rawan," jelasnya. 

Masih katanya, motor tersebut masih dalam proses kredit angsuran ke-5. "Motor itu masih kredit masuk jalan angsuran ke 5, Sekitar satu tahun yang lalu saya juga kehilangan motor di tempat yang sama dan kredit juga di angsuran yang sama yaitu angsuran ke- 5," kata korban. Seraya menambahkan dirinya berharap pelaku segera ditangkap.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, mengatakan, bahwa laporan korban sudah diterima dan akan diproses lebih lanjut. "Saat ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim, dan dihimbau masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam meletakkan barang berharganya," ujar Irene.

Share

Ads