loader

Demi Pacar, Mahasiswa di Palembang Curi Perhiasan Senilai Ratusan Juta Milik Ibu Kandung

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Kepada petugas SPKT, aksi pencurian oleh anaknya ini di akui AF, Minggu (26/07/2020) sekira pukul 00.30 WIB. Yang mana perhiasan yang diambil disimpan didalam lemari dan lemari dalam kondisi dikunci.

Ketahuan perhiasan sudah hilang, ketika korban Mareta ingin pergi keluar kota, korban terlebih dahulu mengecek perhiasan yang ia simpan tersebut, tetapi korban kaget setelah mengetahui bahwa perhiasan tersebut sudah tidak ada di lemari.

"AF anak kandung saya nomor 2, saya kaget saat keluarga mendesak dia untuk mengaku, akhirnya dia mengaku sudah mengambil perhiasan tersebut," ujarnya.

Warga Jl Sultan Agung, Kelurahan I Ilir, Kecamatan IT II, Palembang, menjelaskan bahwa anaknya mengakui perbuatannya. "Dia mengaku bahwa perhiasan tersebut sudah dijual dan uangnya dipakai untuk membeli Handphone, sendal, sepatu, baju dan lain - lain untuk pacarnya, dan juga uang tersebut rencananya akan ia gunakan untuk menikah dengan pacarnya," jelasnya.

Masih kata korban, barang - barang itu sengaja disimpan sebagai tabungan untuk anak saya. "Kebetulan dia mahasiswa semester akhir, siapa tau nanti butuh biaya untuk mencari kerja dan keperluan lain," tutupnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kehilangan barang berharga yang terdiri dari logam mulia, kalung emas, dan cincin semuanya diperkirakan senilai Rp 115 juta.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan laporan tersebut sudah diterima di SPKT dan selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim. "Laporan sudah diterima dan akan diselidiki Satreskrim," katanya. 

Share

Ads