loader

Dihina Melalui Medsos, Wanita Cantik Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Peristiwa dialami korban ini, diketahui Selasa (24/11/2020) sekira pukul 10.20 WIB yang ditulis terlapor di kolom komentar media sosial (medsos) Facebook milik korban. Tidak terima dengan perbuatan terlapor, akhirnya korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (26/11/2020).

"Saya sedang membuka akun Facebook pribadi milik saya, ternyata ada pesan masuk yang dikirim oleh atas nama X Mba Put saat itu teman saya Sherly juga melihat pesan komentar tersebut," katanya kepada petugas SPKT.

Selanjutnya, setelah korban melihat komentar ini ternyata terlapor mengirimkan kalimat yang menghina atau mencaci maki di kolom Facebook korban.

"Saya kemudian bertanya mengapa menuliskan seperti itu dan saya tidak mengenal akun tersebut. Tetapi bukan dibalas dan memberikan penjelasan, terlapor malah menambah kiriman komentar dengan kata-kata menghina," ujar korban.

Masih kata korban, saat itu terlapor juga tidak hanya mengirimkan pesan kepada korban, melainkan pula kepada temannya yang juga caci maki.

"Terlapor ini kemungkinan kenal dengan kami, apalagi mengirim komentar seperti ini. Teman saya juga sampai terkena imbas ikut dikirim terlapor dengan kata hinaan," tutupnya sambil menduga bahwa akun yang digunakan pelaku tersebut palsu.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban yang telah diterima di SPKT dan akan diteruskan penyelidikan di Satreskrim.

"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," ujarnya.

Share

Ads