loader

Pencurian Sepeda Motor di Pinus Futsal Terekam CCTV

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Kalau dari rekaman CCTV mereka berjumlah dua orang, satu orang menunggu di pinggir jalan, satu orang lagi masuk ke parkiran mengambil sepeda motor," ujar Hiski saat ditemui lokasi Jum'at (27/11/20).

Aksi pencurian itu terjadi pada Rabu (25/11/20) sekitar pukul 03:00 WIB, sekitar pukul 03:00 WIB ketika dirinya sedang tertidur lelap. Korban tidak mendengar sama sekali kalau ada yang masuk.

"Liat gerbang depan sudah terbuka, terus gemboknya sudah hilang dari kaitannya. Karena motornya tidak ada lagi saya langsung mengecek Cctv ternyata benar di embat pencuri," kata Hiski yang baru empat bulan bekerja sebagai penjaga Pinus Futsal.

Dilihat dari rekaman CCTV pelakunya ada dua orang satu menunggu di atas motor dijalan yang, satunya lagi masuk mengambil motor dengan pakai pakai jas hujan pakai topi warna putih. Sekitar 10 menit dia membuka kunci motor menggunakan kunci T terus melarikan.

Atas pencurian tersebut dirinya sudah membuat laporan ke Polsek Sukarami Palembang pada hari kejadian tersebut, harapannya pelaku berhasil di tangkap oleh polisi sepeda motor yang sudah lunas kembali lagi.

"Mudah-mudah motor kembali lagi dan pelakunya juga agar ditangkap oleh polisi," tuturnya.

Share

Ads