loader

Senggolan Bahu, Kepala ABG Bersimbah Darah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Korban yang diketahui warga Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang meminta aparat kepolisian segera menindaklanjuti laporan mereka.

Diketahui kejadian yang menimpa korban DM (16) terjadi di Pasar 2 Ulu, Kecamatan SU I, Sabtu (28/11/2020) sekira pukul 10.00 WIB ketika sedang menemani Kartika berjualan buah-buahan.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula antara terlapor berinisial DN (16) dengan korban DM saat di tempat kejadian perkara (TKP) tidak sengaja bersenggolan bahu.

"Saya disuruh beli kantong plastik untuk berjualan. Nah, saat berjalan tanpa sengaja bersenggolan bahu dengan DN. Sempat saling memandang lalu saya langsung jalan kembali," jelas DM.

Saat korban melanjutkan perjalanannya tiba-tiba dari belakang terlapor memukul dibagian kepala. "Saya tidak sempat melihat pakai apa dia memukul kepala saya, tahu -tahu langsung saja darah mengucur keluar dan sakit," ungkapnya.

Saat itu sempat ribut, namun dilerai warga sekitar. Karena kepala korban mengeluarkan darah akhirnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diobati.

"Kalau kata dokter kepala saya pecah bukan dipukul dengan batu, karena dari lukanya garis lurus, katanya ini pakai pisau," kata korban ketika diwawancarai.

Memang sebelumnya lanjut korban, pernah ada selisih paham dengan terlapor tetapi kejadian sudah dilupakan.

Terpisah, ibu korban Kartika saat kejadian mengaku tidak mengetahui. Karena sedang berjualan dan mendapat kabar anaknya terluka dari saksi DV (17). "Saya baru tahu saat melihat kepala anak saya terluka berdarah," jelasnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan ini.

"Laporan diterima dan akan segera diproses Satreskrim Unit PPA," katanya.

ABG

Share

Ads