loader

Asyik Nongkrong di Kambang Iwak, Cewek Cantik Ditodong Polisi Gadungan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Dua Pelaku yang salah satunya mengaku oknum Polri gadungan ini berhasil mengambil secara paksa tas yang berisikan uang tunai Rp 500 ribu, serta handphone (HP) merek Oppo A33. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. (2/12/2020).

Ditemui usia membuat laporan, Yesi mengatakan awal kejadian dirinya baru pulang kerja di salah satu cafe ternama di Palembang. Kemudian bersama temannya Rioki (24) dan Bunga (24) menghabiskan waktu nongkrong di tempat kejadian perkara (TKP), "Kami lagi nongkrong di TKP bertiga dengan teman, lalu datang orang dua pelaku dengan naik sepeda motor jenis matik  warna putih," katanya.

Lalu, mereka mendekati kami dengan memakai seragam seperti dishub dan satunya seperti seragam anggota polisi dan menggunakan masker berlambang polisi. "Mereka langsung berkata akan menggeledah kami saat itu, diduga mereka kami ini lagi membawa sesuatu yang terlarang. Tiba-tiba langsung mengambil tas saya, 2 HP teman saya, dan menodongkan pistol," terang Yesi.

Masih katanya, saat pelaku hendak pergi salah satu teman Rioki berusaha menarik sepeda motor pelaku. "Tetapi oleh pelaku kepala teman saya di pukul menggunakan pistol yang di bawa pelaku. Lalu mereka langsung lari, saat itu kondisi sepi jadi tidak bisa meminta pertolongan orang," jelasnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan sudah masuk dan diterima di SPKT, 

"Laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk segera dilakukan penyelidikan, pelaku masih dalam pengejaran," tegasnya. 

Share

Ads