loader

Pasutri Ditikam Pekerja Sendiri di Kebun, Suami Meninggal dan Istri Dirawat

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Akibat tikaman itu, Zakani Rizal meninggal dunia meski sudah mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis. Sedangkan sang istri Nur Aini saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Paur Humas, Aiptu Lispono mengungkapkan, kejadian naas itu berawal dari Zakani bersama istri mendatangi kebunnya di Jalinsum Desa Tanjung Aur - Desa Sungai Laru, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Kedatangan, pasutri tersebut untuk mengecek pekerjaan yang dilakukan oleh pelaku Yohanes.

"Saat datang pelaku minta uang upah bekerja dikebun korban. Kemudian terjadi pertengkaran, pelaku emosi dan langsung menyerang kearah korban sehingga korban mengalami luka tusuk bagian perut, lengan kanan, dan jari tangan kiri," ujar Lispono, Jumat (4/12/2020).

Tidak sampai disitu, pelaku juga juga menyerang istri korban dengan sajam, sehingga istri korban juga mengalami tiga luka tusuk bagian perut sebelah kanan. Setelah menganiaya kedua korban, pelaku langsung pergi meninggalkan TKP.

"Kedua orang korban ditolong dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Aur, dan sampai di Puskesmas korban Zakani Rizal sempat dirawat sebentar namun kemudian Meninggal dunia," kata dia.

"Sedangkan korban Nur Aini dilakukan pengobatan dan kemudian dibawa oleh keluarganya ke Kabupaten Empat Lawang, di perkirakan di bawa ke Rumah sakit Tebing Tinggi," jelas Lispono seraya mengungkapkan, saat ini polisi telah mengecek TKP, memeriksa saksi dan memburu pelaku. 

Share

Ads