loader

Dua Pria Pengangguran Curi Hp Ditangkap Polisi

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah menjelaskan, pada Jumat (4/12/2020) sekira pukul 10.00 Wib di Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam, kedua pemuda itu mencuri 1 unit handphone.

“Keduanya mendatangi rumah korban Ringgo (25) warga Desa Riding. Lalu masuk ke dalam rumah melalui pintu samping rumah korban yang dalam keadaan tidak terkunci,” kata dia.

Kemudian mengambil 1 unit handphone Oppo warna biru tanpa sepengetahuan korban,m yang terletak di dalam rumah korban tepatnya di atas meja ruang depan, dimana saat itu korban sedang tertidur di ruangan tersebut.

“Selanjutnya kedua pelaku langsung pergi, setelah beberapa menit korban menyadari bahwa handphone miliknya telah hilang, lalu korban memberitahukan kepada warga sekitar di dekat rumahnya,” ujar dia.

Korban mendapat informasi dari warga yang melihat pelaku Hendri dan temannya masuk ke dalam rumah korban melalui pintu samping rumah. Masih kata dia, sehingga hari ini Sabtu (5/12/2020), korban melapor Ke Polsek Pangkalan Lampam.

“Saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku Hen, didapati handphone milik korban, lalu barang bukti diperlihatkan kepada pelaku dan ia mengakui bahwa handphone itu bukan miliknya,” tandas dia.

Share

Ads