loader

Pencuri Nyelonong Masuk Rumah Merampas HP dari Tangan Bocah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kejadian ini di Jalan STM Utama Bakti, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 15.00 WIB. Tanpa perlawanan dari korban, pelaku berhasil menggasak dan membawa kabur HP merek Oppo A1K dan Oppo F11.

Atas kejadian ini dengan didampingi orang tuanya Aldo melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (9/12/2020) pagi.

Orang tua korban, Dody (38) mengatakan, peristiwa yang dialami anaknya itu terjadi ketika anaknya sedang di dalam rumah dan bermain HP, lalu datang dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy.

"Pelaku masuk ke dalam rumah lalu mengambil HP yang sedang di mainkan anak saya, namanya anak kecil tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah pergi pelakunya, barulah dia memberi tau saya ada orang mengambil HP nya," kata Dody kepada petugas SPKT.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan ini. Dan sudah terdaftar dalam LPB/2583/XII/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT. "Laporan akan di tindaklanjuti dan dalam proses penyelidikan Satreskrim," ujar Irene.

Share

Ads