loader

Antar Obat Kekasih, Motor Afrin Dilarikan Pencuri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Kejadiannya persis di depan rumah kekasihnya, Minggu (6/12/2020) sekira pukul 08.55 WIB di Jalan Kasnariansyah Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang. 

Bermula korban mendatangi rumah kekasihnya tersebut dengan maksud mengantarkan obat sesuai permintaan kekasihnya. Lalu sepeda motor Yamaha Mio M3 nomor polisi (nopol) BG 2414 ABC yang dikendarainya di parkir dengan terkunci stang.

"Motor saya parkir di luar, kemudian saya masuk kedalam rumah. Lalu bertemu pacar kemudian mengobrol sebentar, tidak lama saat berpamitan hendak pulang dan keluar pintu rumah, ternyata motor saya sudah tidak ada lagi. Setelah di cari - cari di sekitaran rumah juga tidak ada," kata warga Alang - Alang Lebar ini.

Atas kejadian tersebut di perkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp 7,5 juta dan sudah membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Saya melapor supaya pelaku yang mengambil motor saya di tangkap, dan bertanggungjawab secara hukum," pintanya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban pencurian kendaraan roda dua. "Pelaku masih dalam lidik, dan sekarang masih dalam pengejaran satreskrim," ujarnya.

Share

Ads