loader

Driver Ojol Hilang Motor Saat Beli Makanan Pesanan Pelanggan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang didapat, peristiwa berawal saat korban mendapat pesanan makanan. Lalu, kirban menuju tempat penjualan makanan di Palembang Trade Center (PTC) Mall.

Sesampainya dilokasi, korban memarkirkan kendarannya tepat di depan pintu masuk parkir PTC Mall dan langsung masuk kedalam membeli pesanan konsumen.

"Saat saya selesai memesan dan hendak mengantarkan ke rumah pemesan tersebut, saya terkejut melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi di tempat yang saya parkir," jelas dia.

Kemudian lanjut dia, dirinya sempat mencari di sepanjang jalan depan PTC Mall, tetapi tidak ditemukan juga. Padahal, saat di parkir kan motor sudah terkunci stang ditambah juga kunci gembok pengaman. "Tidak lama juga saya masuk kedalam meninggalkan motor sekitar 30 menit lebih sedikit," tuturnya.

Atas kejadian ini, akhirnya bersama sang istri, korban melaporkan kejadian tersebut di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. "Saya berharap pelaku tertangkap dan motor saya bisa kembali. Karena motor tersebut sangat berguna untuk mencari nafkah," katanya sedih.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan laporan pencurian sepeda motor sudah diterima di SPKT dan akan di teruskan ke Satreskrim. "Laporan sudah diterima anggota piket SPKT, selanjutnya laporan diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti," tutupnya. 

Share

Ads