loader

Foto Wanita Bugil Berwajah Dirinya Viral, Mahasiswi Ini Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Hal itu terkait foto dirinya yang diedit dengan fose tidak senonoh atau bugil oleh orang tidak bertanggung jawab. Foti itu, ternyata viral di Media Sosial.

Dalam laporannya, korban menerangkan bahwa kejadian di ketahui (5/5/2020) lalu, dimana pelaku memasang foto dirinya di upload ke Instagram yang diduga akun palsu orang tak dikenal (lidik). 

Kemudian salah satu teman tidak sengaja mengatakan melihat ada foto tersebut di Instagram beredar foto berwajah korban, tetapi gambar di dalam foto tubuh korban sedang berpose menantang dan sexi alias bugil. 

"Saya tidak terima dan tidak senang dengan perbuatan pelaku, foto dengan gambar berwajah saya tetapi sudah di edit dengan tubuh orang lain. Makanya saya melapor supaya pelaku di hukum atas perbuatannya, saya sangat malu," katanya saat melapor ke SPKT.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan laporan korban ada dan telah diterima di SPKT. "Laporan akan segera di tindaklanjuti Satreskrim, pelaku bisa di jerat dengan UU ITE," kata Irene. 

Share

Ads