loader

Pedagang 16 Ilir Babak Belur Dikeroyok 3 Emak-Emak

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news kejadian berawal saat korban berdagang seperti biasa dilokasi kejadian. Saat itu datang tiga orang ibu-ibu, dimana salah satu pelaku diketahui berinisial ID.

Selanjutnya, salah satu pelaku bertanya kepada ID, "Siapa musuh kamu", lalu ID menunjuk korban. Tanpa banyak basa basi, ketiga emak-emak itu langsung mengeroyok korban. Dimana tubuh korban di dorong hingga terjatuh, lalu dipukul dan ditendang. 

Tidak sampai disitu korban pun harus merasakan tarikan di kerudung jilbabnya serta bajunya dan pukulan dengan menggunakan helm. Peristiwa itu, menjadi pusat perhatian warga disekitar lokasi.

"Saya minta segera ditangkap pak pelakunya, saya tidak terima telah di keroyok hingga luka - luka dan badan sakit semua. Teman saya juga menjadi korban," jelasnya saat melapor.

Usai memikul korban, ketiga pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban pergi ke rumah sakit untuk berobat kemudian melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan laporan segera di tindaklanjuti Satreskrim. "Benar ada laporan pengeroyokan dan sudah diterima sekarang akan diproses lebih lanjut, pelaku bisa di kenakan Pasal 170 KUHP," tegasnya. 

Share

Ads