loader

Leher Pedagang Kerupuk Dikalungi Celurit, Hp dan Uang Jutaan Melayang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Pedagang Kerupuk ini di todong saat hendak berjualan di Pasar Klinik, Palembang, Rabu (16/12/2020) sekira pukul 05.00 WIB. Ditengah perjalanan dari dusun hendak ke pasar klinik tepatnya ketika mobil pick up yang dikendarainya melintas di Jalan Ki Merogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Pelaku yang berjumlah 3 orang ini, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R warna merah silver berboncengan tersebut. Kemudian menghentikan laju kendaraan korban, dan seketika salah satu pelaku mengalungkan celurit ke leher korban. Sambil meminta Handphone (HP) dan uang milik korban dan saksi korban Arlan.

"Awalnya mereka memepet mobil kami, kemudian langsung diminta berhenti sambil mengalungkan celurit ke leher saya, lalu mengambil paksa HP saya merek Vivo dan uang tunai sebesar Rp 1 juta," kata korban kepada petugas piket SPKT, Rabu (16/12/2020).

Korban meneruskan, kalau saat kejadian sedang membawa kerupuk yang akan di jual di pasar klinik Palembang. "Dari dusun mau menuju ke pasar klinik di Palembang, namun nahas di todong orang. Leher saya juga lecet akibat ditempel celurit," ungkapnya.

Laporan korban sudah di terima di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. "Saya berharap pelaku segera di tangkap dan di proses sesuai hukum yang berlaku," tukasnya.

Kassubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban curas Sajam dan akan ditindaklanjuti ke Satreskrim. "Pelaku masih dalam lidik, dan anggota sedang melakukan pengejaran di lapangan. Pelaku bisa di kenakan pasal 365 KUHP," tegasnya.

Share

Ads