loader

Terungkap, Identitas Mayat yang Ditemukan Warga Tenyata 'Wanita Malam'

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad perempuan ternyata bernama Siti Fatimah (36) alias Elak yang tinggal di rumah susun (Rusun) kawasan Rhamayana Mall Komplek Ilir Barat Permai Jalan Letkol Iskandar Palembang.

Jufrianto (40) saudara kandung korban mengatakan, bahwa mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga kertapati dan viral di Medsos sudah tidak bernyawa lagi itu adalah adik kandungnya sudah lama tidak bertemu.

"Kami keluarga mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat melihat postingan yang viral di Instagram, selanjutnya kami memastikan ke RS Bhayangkara Palembang. Setelah di cek ternyata benar korban adik kandung saya," ujar Jufrianto saat ditemui RS Bhayangkara kepada globalplanet.news.

Kalau korban sendiri belum berkeluarga dan ia tinggal sendirian di Rumah Susun (Rusun) kawasan Rhamayana Mall Komplek Ilir Barat Permai.

"Dia tinggal sendirian di rusun karena belum berkeluarga, sudah jarang kami bertemu, soalnya kesibukan masing - masing dan memang orang tua kami keduanya sudah meninggal jadi untuk kumpul itu agak susah," ungkapnya.

Jufrianto menambahkan kalau korban keseharianya pekerjaanya tidak jelas. Kalau yang ia dengar bahwa korban ini bekerja sebagai wanita malam di kawasan Rhamayana, tapi mudah-mudahan saja informasi tersebut tidak benar.

"Ada yang bilang kalau dia bekerja sebagai wanita malam di kawasan Rhamayana, tapi saya kurang tahu pastinya, mudah - mudahan itu tidak benar," tandasnya.

Share

Ads