loader

Anak Perempuannya dapat Kiriman Video Alat Kelamin, Ibu Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam laporannya, pelaku yang diketahui bernama Rustam (lidik) ketika itu mengirimi Video tidak senonoh tersebut pada Rabu (16/12/2020) sekira pukul 22.46 WIB saat korban berada di Lorong Kadir, Kecamatan SU II, Palembang.

Menurut keterangan RN, bahwa anaknya menerima video tidak senonoh tersebut bermula pelaku saat kejadian mengirimkan pesan kepada korban melalui watshap menanyakan keberadaan korban apakah sudah pulang sampai di rumah.

Lalu, pelaku juga menanyakan foto profil korban dan meminta korban mengirimkan foto dirinya. "Oleh anak saya dikirimkan foto nya berdua dengan teman laki-lakinya, tapi pelaku minta foto anak saya yang sendirian. Tetapi anak saya tidak mau mengirimkan lagi fotonya," jelas RN saat memberikan keterangan.

Diduga pelaku tidak terima permintaannya dituruti. Lalu pelaku mengirimkan video alat kelamin nya kepada korban. "Atas kelakuan tersebut makanya kami melaporkan kejadian ini ke polisi, supaya pelaku dihukum," pintanya.

Menurut informasi kalau pelaku merupakan mantan bos di tempat korban bekerja.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban. "Laporan diterima dan dalam penyelidikan Satreskrim, pelaku bisa dikenakan UU ITE," jelasnya.

Share

Ads