loader

Sepekan, Empat Kasus Curas Berhasil Diungkap

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - "Ada sebanyak 4 kasus Curas yang berhasil diungkap dalam satu pekan terakhir di bulan Desember ini. Sedangkan kasus Curat, Curanmor, pembunuhan dan kasus penganiayaan berat di Minggu ini nihil,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Senin (28/12/2020).

Dijelaskan Supriadi, dari 4 kasus Curas tersebut, tiga kasus berhasil diungkap oleh Ditreskrimum Polda Sumsel dan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur mengungkap satu kasus. "Jntuk oekan ke empat di Desember ini, Polres jajaran lain nihil ungkap kasus 3 C," kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, meskipun saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, pihaknya tetap melakukan pengungkapan terhadap kasus-kasus yang terjadi dan mengharapkan peran serta masyarakat khususnya dalam mengungkap kasus 3C di wilayah hukum Polda Sumsel.

“Untuk meminimalisir tindak pidana 3C, masyarakat diharapkan agar selalu menjaga kewaspadaan serta meningkatkan keamanan dilingkungannya masing-masing dan menambah kunci pengaman pada kendaraan roda dua untuk menghindari aksi curanmor,” tukasnya.

Share

Ads