loader

Ditendang Korban, Jambret Tersungkur dari Motor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelaku melihat ada Hp di box motor yang dikendarai korban, keduanya langsung membuntuti korban. Sampai di lokasi kejadian pelaku hendak merampas Hp yang ada di box, korban langsung memberikan perlawanan dengan menendang sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Alhasil pelaku hilang keseimbangan dan terjatuh dari sepeda motor. Warga yang melihat kejadian itu langsung menangkap pelaku Jefri dan mehakiminya, beruntung polisi cepat datang dan langsung mengamankanya. Sementara pelaku lainya berinisian H berhasil kabur.

“Anak saya itu dari rumah, katanya mau ke Sekolah di SMKN 4 Palembang ada yang mau diambil,” kata Marjono (49), bapak korban yang ditemui di lokasi kejadian.

Atas kejadian tersebut anaknya mengalami luka dibagian tangannya, tubuhnya dan sepeda motor yang di kendarai anak lecet-lecet. Saat korban dilarikan ke RS untuk dilakukan pengobatan.

Sementara dari pengakuan pelaku, bahwa dirinya bersama temannya berinisial H memang mencari sasaran korban untuk dijambret. Melihat ada korbannya dan melihat hp di box motor ia bersama temannya langsung melancarkan aksinya.

Mengikuti korbannya dari arah belakang saat di lokasi kejadian karena sepi, ia bersama teman langsung memepet motor korban langsung mengambil hp tersebut. Namun aksi keduanya pun gagal setelah sepeda motor pelaku di tendang korban sehingga terjatuh.

"Motor kami terjatuh setelah ditendang korban, aku pun menjadi bulan-bulan warga sekitar. Kalau teman saya berhasil kabur dan dia selamat," ujarnya.

Dirinya mengaku nekat melakukan aksi jambret tersebut untuk kebutuhan hidup, karena dirinya masih pengangguran. Untuk ide jambret memang dirinya mengajak temanya yang saat ini berhasil kabur.

Share

Ads