loader

Papan Bunga Hilang Dicuri, 4 Pengusaha Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Korban Mutiara Adinda Wijaya (19) selaku pemilik atau pengusaha sewa papan karangan bunga mengatakan bahwa dirinya sudah kehilangan 3 buah papan bunga yang disewa masyarakat, di Jalan Taman Kenten, depan Kompleks Garuda, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT III, Palembang.

"Saya mengetahui papan karangan bunga milik saya yang disewa telah di curi orang, Rabu (30/12/2020) sekira pukul 10.00 WIB. Saat pekerja hendak mengambil papan karangan bunga yang sudah habis masa sewanya, ternyata saat itu tidak ada lagi," katanya ditemui usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (30/12/2020).

Peristiwa kehilangan papan karangan bunga, bukan hanya dialami dirinya saja, melainkan juga empat pengusaha lainnya. "Papan sewa karangan bunga milik saya hilang 3 unit, dan teman lainnya juga ada yang hilang, jadi total jumlah papan yang hilang ada 9 unit," jelas warga Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan IT II, Palembang.

Hal senada juga dikatakan pengusaha karangan bungan Rasyifa Florist, Ambo (35), menurut dia, pencurian papan karangan bunga sudah sering dialami. "Kejadian pencurian sudah sering dialami, tetapi yang terakhir ini tercatat ada 9 papan yang hilang dari 4 orang pemilik," katanya.

Ambo menambahkan, jntuk kerugian dialami kehilangan 9 unit papan sekitar Rp 45 juta dimana harga 1 papan karangan bunga seharga Rp 5 juta. "Kita berharap dengan melapor, polisi segera bertindak cepat menangkap pelakunya. Karena kami selaku pengusaha sewa papan karangan bunga merasa resah sekali," pintanya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan sudah menerima laporan dari korban yang kehilangan sewa papan karangan bunga yang di duga di curi orang. "Laporan sudah masuk dan akan di tindak lanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang," jelas Irene. 

Share

Ads