loader

Dianiaya Pacar saat Malam Tahun Baru, Deska Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, diduga dianiaya sang pacar berinisial AP hingga mengalami luka di bagian bibir.

Informasi dihimpun, Penganiayaan tersebut terjadi di rumah pelaku, Jalan Kopral Amin III, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (1/1/2021) sekira pukul 01.00 WIB. 

Deska menuturkan, kejadian bermula saat ia mengetahui pacarnya berinisial AP sedang dekat dengan seorang janda. "Saya sudah beberapa kali menyuruhnya untuk mengganti foto profil facebooknya agar supaya memasang foto kami berdua," katanya ditemui usai melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (1/1/2021).

Lanjutnya, lantaran permintaa  itu selama ini tidak di gubris, akhirnya korban berinisiatif mendatangi rumah pelaku. "Dia tidak mendengarkan omongan saya, kemudian tadi malam saya datangi rumahnya. Setelah pintu dibuka keluarganya, lalu saya langsung membangunkannya agar segera mengganti foto profilnya," ujarnya.

Rupanya pelaku marah dan menyuruh korban untuk pulang. "Dia langsung menendang mulut saya sebanyak dua kali, tidak ada yang memisahkan kejadian ini lantaran keluarganya sudah tidur," tukasnya.

Masih kata korban, alasan menyuruh untuk  mengganti foto profil karena korban ingin melihat keseriusannya. Apakah dia mau menikahi korban, atau malah memilih janda itu.

"Sudah pacaran dengan AP kurang lebih satu tahun, Saya juga tidak pernah bertemu dengan janda itu, tapi saya hanya tahu kabar dari orang-orang saja. Sifat terlapor berubah dan tidak seperti dulu lagi," ungkapnya. 

"Saya harap agar terlapor dapat bertanggung jawab atas perbuatannya, karena saya telah dianiya hingga mengalami luka," harap dia.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan sementara sudah diterima dan akan diserahkan ke Satreskrim untuk proses penyelidikan," katanya. 

Share

Ads