loader

Parkir di PTC Mall Beli Makanan, Motor Ojol Dicuri Remaja Tanggung

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Pencurian itu terjadi pada jumat (8/1/2021) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan R Sukamto Ilir Timur II, Palembang, Pada saat itu korban mendapatkan orderan go food untuk membeli mie di Solaria PTC Mall.

"Saya memarkirkan motor di lokasi kejadian dalam keadaan stang terkunci bahkan sudah dibantu dengan dua kunci gembok," jelasnya ditemui usai melapor.

Lanjutnya, setelah korban membeli orderan tersebut lantas korban keluar dari PTC dan melihat motornya sudah di kendarai orang lain.

"Saya lihat pelaku sudah duduk di atas motor saya dalam keadaan hidup, saya sempat berteriak minta tolong namun pelaku langsung tancap gas," katanya Sabtu (9/1/2021).

Dikatakan Idris, bahwa di tempat ia parkir tersebut juga banyak Ojol lain juga yang parkir disana. Namun mereka juga tidak mengetahui bahwa motor yang dibawa kabur pelaku ialah milik Idris.

"Saya dibantu Ojol lain mengejar pelaku, pelaku masih muda mungkin usia 20 tahunan, remaja tanggung itu menggunakan jaket kulit coklat kekuning kuningan sendirian," ungkapnya.

Tidak terima sudah menjadi korban pencurian, korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan selanjutnya laporan akan di proses oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang.

Share

Ads