loader

Ditinggal Beli Nasi Bungkus Bengkel Las Diterobos Maling, Hp dan Jutaan Rupiah Melayang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Diduga pelaku yang sudah mengintai gerak gerik korban Slamet (23), disaat korban pergi meninggalkan bengkel las untuk membeli nasi bungkus. Pelaku, segera melancarkan aksinya, dengan merusak kunci gembok pintu bengkel.

Disaat pulang, korban Slamet sudah mendapati pintu bengkel sudah terbuka  dan kunci gembok sudah di rusak. "Saya memang sudah tidak enak perasaan, karena saat pergi kunci gembok baik saja dan ketika balik kembali sudah rusak," kata warga Cinde Welan Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil itu menjelaskan.

Korban lalu masuk kedalam bengkel, dan rupanya dompet yang berisikan uang Rp 2,1 juta, KTP, kartu ATM BNI, serta nota servis Handphone korban sudah hilang. "Saya bukan yang punya bengkel, tetapi bekerja saja dan tinggal disana," ungkapnya.

Kecurigaan korban saat kejadian ada, dengan seorang pria tidak di kenalnya yang berdiri didepan bengkel saat korban hendak pergi membeli nasi. 

"Ada orang tidak dikenal berdiri sendiri didepan bengkel, memang saat itu saya curiga dengan orang tersebut, dan ternyata benar bengkel saya dimasukin pencuri," katanya di temui usai melapor di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Laporan korban di terima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang unit II pimpinan Panit II Ipda Martono dengan pasal 363 KUHP, dan laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan.

Share

Ads