loader

Aksi Cepat Pencuri Motor Viral, Butuh 10 Menit Larikan Motor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Korban Beni Laksana (34), warga KH Wahid Hasyim Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, harus kehilangan sepeda motornya Honda Beat nopol BG 3241 MB warna putih biru.

Diceritakan korban, peristiwa pencurian motor yang dialami terjadi saat dirinya memarkirkan motornya di tempat kejadian perkara (TKP) lalu belanja hendak membeli susu buat anaknya.

"Saya hendak belanja pak kesana. Lalu masuk ke dalam Alfamart dan sedang memilih susu," katanya ketika di hubungi, Senin (1/2/2021).

Menurutnya, motornya ditinggalkan di parkiran sekitar 10 menit, "Ketika saya hendak pulang, ternyata motor sudah tidak ada lagi di parkiran. Sempat bertanya kepada orang tetapi tidak ada yang melihat dan mengetahui motor saya," ucapnya.

Beni berharap laporannya segera ditindaklanjuti "Saya berharap pelaku ditangkap, pelaku terekam CCTV lantaran usai motor saya hilang saya meminta video CCTV dengan pegawai Alfamart di TKP," tuturnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana, membenarkan adanya laporan korban, "Laporan sudah di terima petugas Polsek SU I, dan akan kita tindaklanjuti segera," katanya.

Share

Ads