loader

Pensiunan Guru Dijambret di Atas Flyover Polda Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Akibatnya warga Komplek Handayani Blok C3 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini mengalami kerugian uang 4 juta rupiah yang baru saja diambil di bank mandiri taspen Km 4-5 Palembang.

"Saya tidak tau sama sekali, tiba- tiba dari arah samping ada orang langsung menarik tas. Kemudian saya pun terseret 10 meter mencoba mempertahankan tas," ujar Pensiunan guru SMA 21 Palembang ini usai membuat laporan di Polda Sumsel.

Kejadian berawal saat dirinya baru saja mengambil uang gaji pensiunan kemudian pergi belanja di pasar 16 Ilir, saat di perjalanan pulang tepat di atas Flyover Polda Sumsel langsung dipepet pelaku yang langsung merampas tasnya.

"Iya pelaku berhasil menjambret tas selempang saya, uang 4 juta hp dan barang penting lainnya berhasil di bawa kabur oleh para pelaku. Dan badan saya lecet setelah terseret," ungkapnya.

Suharna menambahkan, bahwa kejadian tersebut cepat sekali, ia pun tidak tau sama sekali berapa orangnya. “Saya berharap atas kejadian ini agar polisi segera menangkap pelakunya bila perlu ditembak," tandasnya.

Share

Ads