loader

Mayat Perempuan Gegerkan Warga Sukomoro, Mulut dan Hidung Berdarah

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Informasi yang dihimpun, korban tinggal bersama saudaranya Harol Simanjuntak (40) yang sedang tidak berada di rumah saat itu. Diketahui, Harol sedang berada di kebun yang ada di Musi Banyuasin bersama istrinya sejak beberapa hari yang lalu. Sedangkan anak Harol berada di Provinsi Jambi, dan tidak berada di rumah itu juga.

Awal mulanya, warga curiga dengan lampu rumah yang telah dua hari tetap menyala hingga siang hari. Kemudian warga pun menghubungi RT setempat.

Mendapat laporan warga, ketua RT serta RW setempat langsung meninjau lokasi. Dan didapatkan rumah dalam keadaan terkunci. Lalu, pihak RT pun mengetuk pintu memanggil penghuni rumah, namun tidak ada sahutan. Saat diintip, terlihat ada mayat di tengah rumah, dan kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Diperkirakan sudah dua hari jasad korban berada di rumah tersebut, karena ada warga sekitar terakhir melihat korban hari Senin sore.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK melalui Kapolsek Talang kelapa AKP Haris Munandar SIK membenarkan adanya penemuan mayat di dalam rumah.

”Ya benar, korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Korban tinggal sendiri di rumah, kata dia, saat ditemukan ada darah kering dari hidung dan mulut. Namun tidak ditemukan kerusakan apapun dari pintu, jendela, temasuk barang berharga tidak ada yang hilang.

“Beberapa hari sebelumnya dari keterangan saudaranya korban diketahui sakit demam," pungkas dia.

Share

Ads