loader

Ditipu Kenalan Baru, Pria di Palembang Kehilangan Sepeda Motor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news, peristiwa itu berawal saat dirinya didatangi teman bernama Ganda, Minggu (7/2/2021). Saat itu, saksi Ganda tidak seorang diri, melainkan bersama temannya berinisial A.

Tidak lama berselang, pelaku A meminta diantarkan oleh korban ke rumahnya dikawasan Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I dengan alasan mengambil kartu ATM.

Dalam perjalanan pelaku meminta berhenti dan menyuruh korban menunggu dipinggir jalan, karena takut ketahuan istri jika pulang bersama teman. Korban yang terpedaya mengikuti apa perintah pelaku dan meminjamkan motornya kepada pelaku.

Setelah ditunggu korban berjam-jam dipinggir jalan, pelaku tak kunjung kembali. Curiga dan merasa tertipu, korban pulang kerumah. Bahkan hingga kini motor dengan Nopol BG 5701 IS milik korban belum kembali.

Laporan penggelapan motor Pasal 372 KUHP ini diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II Panit II Ipda Martono dan laporan akan segera diteruskan ke Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Share

Ads